Jumat, 28 April 2017

Cara membuat lampu hias dari bahan bekas

 Supaya rumah terlihat lebih indah dan menarik maka anda dengan berbagai cara apa pun untuk dapat mewujudkannya. Salah satunya anda bisa memanfaatkan barang bekas maupun barang yang sudah tersedia di dalam rumah. kami pada kesempatan kali ini akan membahas tetang “Cara membuat lampu hias” dengan menggunakan bahan yang tentunya sudah ada di dalam rumah seperti toples, benang, dan peralon bekas. Cara pembuatannya tergolong cukup simple dan gampang.

Lampu hias tersebut di bagi dua sifat yakni fungsionalis dan decoratif, fungsi lampu sendiri memiliki kegunaan untuk sumber penerangan pada malam hari dan di lihat dari segi decoratif adalah akan memberikan kesan yang membuat mempercantik atau memperindah rumah anda.

lampu hias kamar tidur unik
gambar lampu hias gantung dari botol bekas unik
gambar lampu hias gantung unik dan cantik
lampu hias dinding unik super hero
Untuk penempatan lampu hias tersebut maka anda bisa tempatkan di kamar tidur, teras maupun ruang tamu, agar dapat menghemat biaya tidak ada salahnya bila mengolah barang bekas me njadi barang yang berhaga dan bernilai. Pembahasan kali ini adalah bagaimana membuat lampu hias gantung, lampu kamar tidur dan lampu hias peralon langsung saja bagai mana cara pembuatannya.
Cara Membuat  Lampu Hias Dari Benang
Lampu hias dari benang ini maka anda bisa tempatkan pada ters rumah, dengan bentuknya yang unik dan menarik membuatnya pun sangat gampang berikut ini bahan yang harus disediakan
Bahan-Bahan :
  1. Siapkan Benang
  2. Siapkan Lem serbuk
  3. Siapkan toples kecil
  4. Siapkan cup minuman
  5. Siapkan Balon
langkah pertama anda harus tiup dulu balon tersebut dengan ukurannya yang sesuai, setelah itu benang taruh pada toples dan aduk dengan lem serbuk yang sudah di campur dengan air , beri tanda pada balon tersebut seperti pada gambar dengan cup minuman, kemudian lingkari balon tersebut dengan gambar di bawah ini.
model lampu hias unik cantik terbaru
lampu hias paling unik
model lampu hias gantung cantik unik
model lampu hias gantung unik dan cantik
Lalu balon keringkan supaya lebih kuat jika benang tersebuit sudah kering saat mencopot balon pada area dalam dengan memasukan balon tersebut terahkir memasang lampu
Cara Membuat Lampu Hias Untuk Kamar Tidur
Untuk membuat lampu hias kamar tidur kami akan membagikan dengan dua versi pertama lampu hias sederhana dan kedua lampu hias cantik lampu hias kamar tidur sederhana dari toples.
Bahan Bahan :
  1. Siapkan silet
  2. Siapkan kertas kado motif
  3. Siapkan lem
  4. Siapkan Toples bekas
Cara pembuatan
  • Pertama kita lubangi dengan menggunakan silt dengan bermotif bintang lalu anda tempelkan dengan menggunakan lem, setelah ituikatkan lampu tersebut dengan motif tadi caranya dengan melubangi tutup toples sebagai tempat untuk kabel lampu kamar tidur pun siap di pakai.

Itulah beberapa contoh membuat lampu hias menggunakan barang bekas, Terima kasih semoga bermanfaat untuk andda.










































































sumber : http://rumahbagusminimalis.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar