Jumat, 28 April 2017

Cara Membuat Hiasan Dinding Dari Sedotan Bekas Yang Unik

Menghiasi rumah dan menjadikan rumah agar nampak nyaman dan memiliki kesan yang baik adalah tugas dari si empu yang memiliki rumah, salah satunya adalah dekorasi pada dinding. Flashback pada masa lalu mungkin jika dahulu untuk bisa menghiasi dinding ini hanya sebatas memakai bingkai foto keluarga dan foto lainnya atau hanya sekedar gambar saja, namun seiring perkembangan zaman yang semakin canggih dan kreatif melalui akses media kita bisa mendapatkan banyak referensi mengenai Hiasan dinding yang unik dan menarik.
Salah satunya adalah memanfaatkan dari yang namanya bahan bekas, pastinya untuk bahan bekas ini kita hanya tinggal mencarinya saja tanpa harus membelinya. Dimana untuk bahan bekas yang akan kita gunakan untuk menghias dinding adalah dengan memanfaatkan Sedotan bekas, pastinya mudah donk untuk mendapatkanya?
cara membuat hiasan dinding dari sedotan bekas
cara membuat hiasan dari sedotan bekasDimana dengan menggunakan sedotan bekas ini kita akan menghasilkan hiasan dinding yang sangat cantik dan menarik, mungkin anda masih merasa penasaran akan cara pembuatan dan hasil akhirnya seperti apa. Untuk mendapatkan sedotan bekas ini mungkin adna sering membeli es dan minuman lainnya, dan usahakan anda jangan membuang sedotan tersebut untuk di kumpulkan dan dijadikan hiasan dinding. Untuk lebih jelasnya di bawah ini kami sudah menyiapakan beberapa contoh hiasan dinding dari sedotan dan cara membuatnya, penasaran seperti apa mari kita simak selengkapnya di bawah ini :
hiasan dinding dari sedotan yang unik

contoh hiasan dinding dari sedotan bekas unik
Bahan-bahan
  • sedotan
  • jarum pentol
  • gunting
  • dan juga lilin
Proses Pembuatan
Langkah awal yang harus anda siapkan adalah membuat dapat membentuk pola dari sedotan yang dililitkan menjadi seperti bentuk bintang ataupun bunga, selanjutnya anda bisa memanaskan jarum dengan menggunakan api dari lilin yang kemudian anda bisa menusukan pada sedotan di bagian bawah dan juga atas. Sebagai kreasi tambahan bisa anda gunakan sedotan warna lainnya, dan untuk membuat rumbai-rumbai bisa anda menggunakan gunting untuk memotong sedotan secara menyamping sebanyak mungkin. Dan untuk bunga-bunga yang ada bisa anda tempelkan pada tusukan yang sudah anda buat, dana rumbai-rumbainya anda tempelkan juga di bagian bawahnya. Buat hasil akhinry seperti bentul layang-layang ya, dan siap hiasan dinding ini kita pajang di dinding.
Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Contoh Hiasan Dinding Dari Sedotan, semogha bermanfaat dan sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar